Yup


Paul Arraiano (1977) atau nama kerennya Yup memang seorarng vector artist sejati. semua karyanya sangat menawan dan mempunyai detail yang cukup tinggi sebagai vector. karya-karyanya merupakan mixing dari graffiti dan alam. more after the jump

Paulo menyatakan tubuh dan pikirannya berkerja karena munculnya bentuk-bentuk jenis baru yang merupakan sebuah ambivalensi dari bentuk urban culture dan alam sendiri. penggabungan hal itu membuat sebuah 'clash' dimana membawa dunia diantara dunia yang dimana di dunia baru itu ia tetap mencari ruangannya sendiri, jati diri, maupun bahasanya.
energi tak terbatas yang mengalir di dirinya menciptakan berbagai hal seperti gambar, warna, bentuk-bentuk, gerakan, medium untuk karyanya, dari digital ke dinding, appreal, street, toys, skateboards, music, gallery, dimana-mana.
selain berkerja sebagai vector artist, ia juga menjadi art director untuk beberapa majalah seperti Slang dan Magnolia, art direction and design di berbagai studio, mengajar di www.restart.pt, dan illustrator/komikus di Ar.Co. what a talented man. visit him at web and myspace.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP