BioWorkZ


Nama aslinya adalah Ben Yin-Pan Kwok. lulusan Calfornia State University yang lahir di Taipei tetapi tumbuh dan besar di Los Angelas. berkerja di sektor fashion sebagai graphic artist membuatnya nyaman untuk memakai format vektor dalam karya-karyanya. karya-karyanya merupakan gabungan Nouveau, graphic design, graffiti, fashion, dan sedikit sentuhan personal. more after the jump

orang-orag menyebutnya sebagai Nouveau moderen. julukan itu sangat cocok menginggat karya karyanya sebagian besar terinspirasi dari Alphonse Mucha. ia sering sekali mencoba menggabungakan beberapa metode untuk menemukan 'suara' khasnya sendiri. menurut pengakuannya, beberapa karya yang dihasilkan memang terinspirasi dari kecantikan wanita.
seni merupakan pondasi dari existensi Ben. senilah yang membuatnya tetap hidup dan bersemangat menjalani hidup maupun membuat karya-karyanya. sekarang, ia siap untuk membagi seni yang menjadi pondasi hidupnya kepada semua orang. apa gunanya bermain drama jika tidak ada penonton? apa gunanya seni jika tidak ada yang melihat? itulah pendapat Ben tentang seni. MORE about him.

1 komentar:

Anonymous May 19, 2009 at 6:15 PM  

keren lucu ngik

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP