Ludo



Pekerjaanya sebagai seorang street artist asal perancis ini dimulai ketika Ludo berumur 18. karena ia bosan dan tak bisa melakukan apa-apa yang berguna terhadap ocehan proffesornya, ia pindah ke universitas yang lebih mengusung art dan design untuk mengeksperesikan dirinya. gayanya dalam mebuat karyanya sangat unik karena menggabungkan beberapa teknik seperti aklirik, silkscreening, cutting, dan photocopy. ia tidak begitu terampil dalam hal bombing. MORE AFTER THE JUMP




peggemar Beastie Boys ini memang menargetkan karya-karyanya untuk ditaruh di jalanan supaya berintegerasi dengan lingkungan sekitar tetapi mungkin untuk waktu yang tak lama (karena bakal dirobek) dan memang bagus di hal ini. karya karyanya seakan mengatakan bahwa alam merupakan hal yang diabaikan di jaman moderen karena ksombongan juga ego dan harus menerima akibatnya. karena itulah tema karyanya bernama "Revenge Of Nature"
nama-nama karyanya bisa berasal dari berbagai macam hal seperti lirik, buku, bahkan dari koran. ia suka memakai aklirik karena menunjukkan kekacauan dan dinamisme. ia juga suka memakai cat minyak kadang-kadang. artist-artist yang diidolakannya seperti Bast, Zevs, Os Gemeos, dan lain-lain. ia ingin melebarkan sayapnya ke tempat-tempat baru seperti Berlin, Brooklyn, dan London juga ingin belajar teknik-teknik baru. more at HERE.

0 komentar:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP