Chris Parks



Pale Horse adalah sebuah studio design seperti Hydro74. dalang dibalik semua produk-produk Pale Horse adalah Chris Parks. Chirs Parks adalah full time graphic designer jebolan dari Ringling College Of Art and Design yaang berasal dari USA.
Awalnya, Pale Horse adalah sebuah studio tato yang dikerjakan Chris dan temannya. Chris yang mendesign tatonya dan temannya yang menato. selang dua tahun, mereka berpisah. pada 2008 kemarin Pale Horse dibuka kembali, tetapi Chris hanya bekerja sendirian. ia mengubahnya menjadi sebuah studio design, galeri seni, dan toko mainan vinyl. bahkan, sekarang ia menjual t-shirt secara online dari webnya.
Menurutnya, ia memlih menjadi designer karena terlalu malas menjadi pekerja kantoran atau buruh dan tidak terlalu pintar untuk menjadi dokter atau pengacara. inspirasi-inspirasinyanya berasal dari poster propaganda jaman dulu, gambar-gambar di deck skateboard, topeng-topeng asia, seni-seni vintage, dan yang pasti adalah tato.
Pale Horse dan Hydro74 berkerjasama dalam membuat ajang kontes design dan pameran art bagi artist-artist yang ingin menunjukkan kemampuannya, namanya adalah Back In Black. kolaborasi ini sudah dilakukan selama dua kali.
Selain event Back In Black, pameran seni dari Pale Horse sendiri telah direspon postif dan disponsori oleh brand-brand terkenal seperti Scion, Red Bull, Kingpin Tatto Supply dan masih banyak lagi. selain itu Chris Parks juga pernah berkolaborasi dengan Nike, Vans, Etnies, Red Bull, Hurley, Joker Brand, Mattel, The Cartoon Network, Iron Fist Clothing . kesempatannya untuk mengadakan pameran di USA pasti akan disambut postif. ia juga rajin menulis blog.

0 komentar:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP