Señor X



MORE AFTER THE JUMP

Señor X atau Sr X adalah seorang Whitepastes dan Stencil Artist dari spanyol. komik komik keluaran DC, Marvel, dan Manga-manga lah yang membuatnya tertarik kepada seni. suatu hari ia melihat sebuah graffiti dan membuatnya tersenyum, dalam pikirannya ia ingin melakukan hal itu dan ia melakukannya.
kota di mana ia tinggal, Gijõn sangat jarang akan artist seperti dirinya, tetai hal itu malah membuatnya bersemangat karena banyak tembok kosong untuk dicorat-coret. jika ditanya tentang buku , ia akan menjawab "I like reading a lot, mostly classics and Beats: Steinbeck, Camus, Cela, Miller, Bukowsky, Burroughs, Kennedy Toole, Umberto Eco… I hate bestsellers". beberapa artist yang pernah berkolaborasi dan ia hormati, misalnya Rothko, Turner, Mucha, Jasper Jones dan masih banyak lagi.
karya karya Sr X bisa digambarkan dengan simple, straight, dan menghibur. selain berkerja sebagai stencil artist, ia juga bekerja sebagai photographer, dan graphic designer. agenda berikutnya ialah mengadakan pameran dan menggambar di pub. kunjungi BLOG Sr X.

0 komentar:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP