MILK



Tidak banyak hal yang diketahui tentang artist asal Tuscan, Arizona ini. MILK. memang nama yang misterius dan aneh. konon, nama aslinya adalah Chiara. bahkan orang-orang dari berbagai tempat datang ke Arizona hanya untuk melihat karya MILK yang mistis dan brilliant ini. ia tidak memakai website maupun blog ia memakai myspace. more after the jump

perkenalannya di dunia design dimulai ketika ia masih kecil. awalnya ia ingin menjadi seorang pembuat kartun 3-D yang cukup hebat. menjelang remaja ia memutuskan untuk tidak menjadi kartunis, ia memutuskan untuk menjadi graphic designer di bidang vector. keputusan iu diambilnya karena ia merasa banyak tanggung jawab yang berat jika ia menjadi kartunis 3-D.
ia mulai berkerja di koran daerah lokalnya sebagai grahic designer. ia berkerja keras di malam hari, 6 hari seminggu selama 10 tahun. setelah 10 tahun, ia menetapkan dirinya untuk menjadi graphic designer dibanding menjadi kartunis 3-D.
inspirasinya untuk membuat karya yang keren ini berasal dari musik dan cerita. jika ada cerita ia akan mendengarkan atau membacanya dan setelah itu ia pasti akan membuat sebuah illustrasi dengan inspirasi dari cerita itu. jikalau musik, terkadang ia akan menulis musik yang ia dengar pada saat pembuatan karya itu di karyanya. alat-alat yang biasa diguakannya adalah kertas, pensil, eraser, ink, ink pen, watercolors, acrylics, scanner, Freehand MX, Adobe Illustrator, Adobe Photoshop.

kunjungi dia di Myspce. dan ini beberapa website yang menjadi refrensi bagi kalian yang bosan. here, here, here, here, and here. website-sebsite ini merupakan inspirasi bagi MILK tiap kali di a kehabisan ide dan mencari inspirasi.

0 komentar:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP