80%

nama aslinya Julie Hill. mahasiswi digital design yang mempelajari web design, animation, dan video di Midwestern. perempuan asal Cincinnati Ohio, USA ini sangat mudah terinspirasi dari karya orang lain.
namanya adalah 80% (80 Perecnt). nama itu mempunyai arti sendiri. jika dilihat, karya-karyanya tampat tidak selesai. menurutnya itu sudah cukup karena akan meninggalkan kesan yang manis. websitenya diupdate setiap minggu. ia ingin sekali mengupdatenya secara harian, tapi waktu dan jadwal tidak memungkinkan.
seniman idolanya adalah Nigel Dennis. dalam membuat karya, ia selalu bereksperiman menggunakan berbagai metode. contohnya adalah berbagai macam illustrasti mulai dari collage, lukisan, dan semacamnya.
ia suka sekali menggambar burung dan menuangkan musik dalam karyanya. penggemar indi rock ini pernah berkerja sama dengan Heartless Bastards, Oddica, Classic Hardware, Rockpile Magazine dll. karya karyanya pernah dipamerkan di New York, London, Los Angeles, Cleveland, Louisville, Cincinnati dan Ann Arbor.

More pics after the jump

0 komentar:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP