Tokidoki


Tokidoki adalah sebuah lifestyle brand buatan Simone Legno dan beberapa business partnernya. awalnya, kedua rekan bisnisnya itu menyadari bakat seni Legno, maka mere a bertiga membuat brand Tokidoki.

tanpa disangka brand Tokidoki sangat terkenal di masyarakat undergound. untuk memenuhi hal itu, Legno memperluas Tokidoki dengan memproduksi appreal semacam tas, t-shirt, dompet, sepatu, bahkan memproduksi vinyl toys dan berlian.

karakter-karater produksi Legno dibaah Tokidoki sangat banyak dan beragam. beberapa diantarannya The Cactus Friends, The Moofia, Adios & Ciao Ciao, Skeletrino & Skeletrina, Bruttino & Carina, dan Captain Coco. karakter diatas masih bervariasi dan menjadi lebih banyak.
banyak brand brand yang pernah berkerjasama dengan tokidoki, contohnya Levi’s, Skull Candy, New Era, Mikasa, Fujitsu, Bearbrick, Ride, Asics Onisuka Tiger, Hello Kitty, Smashbox, dan Lesportsac. sekarang, nama Tokidoki adalah nama yang besar di scene street culture maupun masyarakat awam. FULL STORY and TOKIDOKI.

0 komentar:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP