Toby Yeung

atau TobyHK adalah artist dengan spesialisasi dalam pengembangan dan karakter. namanya sangat terkenal di Hong Kong sendiri. karya-karyanya yang clear dan colorful selalu membawa pesan-pesan yang dalam tentang masalah-masalah di dunia. more after the jump

misinya adalah membuat orang bahagia dengan melihat karyanya. gayanya yang clear, sederhana, dan penuh warna memang sengaja dibuatnya supaya orang mengerti pesan yang ingin disampaikannya. selain membuat karya-karya visual, ia juga membuat vinyl toys.
baginya membuka diri adalah proses sederhana untuk mendapatkan inspirasi dari mana saja. sebagaian besar kegiatan sosial dan sehari-harinya adalah inspirasi baginya. penggemar hip-hop ini sangat mengidolakan Buro Destruct.
karya-karyanya pernah masuk ke majalah-majalah design seperti Belio, Pupu, Moderen weekly dan masih banyak lagi. klien-kliennya juga berkelas internasional seperti Giordano, BMW, Starbucks, Vans dan lain-lain. karya-karyanya membuahkan hasil. ia mendapat penghargaan "40 Under 40" dari Presperctive Magazine sebagai salah satu dari 40 artist berbakat di Cina. more at here.

0 komentar:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP