Read This: Negeri Para Peri


belum lama ini saya baru selesai baca bukunya Avianti Armand yang berjudul "Negeri Para Peri". buku ini saya beli sewaktu selesai mendengarkan story telling dalam showcase "The Living Bridge" Endah N Rhesa.

jujur aja... buku ini sadis! meskipun covernya terlihat simple dan minimalist, buku yang berisi cerpen cerpen pendek ini memang tidak dipertuntukkan untuk anak anak yang belum dewasa. perlu dicatat bahwa kontasi sadis di atas memang ceritanya sadis dan memang sadis keren.

cerita cerita di sini banyak yang mengandung sex and blood. tidak sedikit juga yang yang membuat anda termenung, sedih, maupun gembira. kadang kadang di akhir cerita Avianti Armand suka menggagetkan dengan kenyataan yang ditutup dialog manis. saya sendiri cukup suka dengan cara penulisan Avianti Armand. cara penulisannya mirip pramoedya ananta toer.

tidak sangka seorang Arsitek sepertinya dapat juga menulis sebuah karya yang menajubkan. bravo for Avianti Armand dan bukunya Negeri Para Peri!

bebrapa cerpen dalam buku tersebut yang saya temukan di internet:

1 komentar:

Anonymous June 20, 2012 at 4:45 PM  

Mau dipindahtangakan tidak bukunya? Saya mau sekali, tapi sudah habis di pasaran.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP