Nsane5



Nsane5 adalah seorang street artist asal Jakarta. ia mulai menyukai dunia street art dan graffiti sejak tahun 2000. saat itu umurnya baru 14 dan belum mempunyai nama yang tetap.

pada tahun 2003, bersama Sam33 membuat sebuah crew bernama MASE (Mad Artists Striking Existence). MASE sempat vakum selama 2 tahun dan pada tahun 2005 MASE kembali dengan mengundang street artists lainnya seperti Graver, Mumu, Name2, cabione dll.

agar mudah diketahui masyarakat. ia memutuskan nama Nsane5. alasanya cukup simpel. Nsane5 yang berarti Insane. insane = ridiculous, crazy, sick, abnormal, absurd, mad, nuts, silly, odd, and wild. setelah itu ia cukup dikenal sebagai Nsane5



Pada tahun 2006, Nsane5 diundang oleh salah satu crew legenda di Jakarta maupun Indonesia, yaitu UBC (Underground Business Club) yang berisikan street artists Indonesia yang melegenda seperti Kims, Luscent, Graver, Name2 dll.

selain berkarya sebagai street artist ia juga mencoba B-Boying dan menjadi DJ. tentu saja Nsane5 pernah ikut maupun mengadakan exhibition dari skala nasional maupun internasional, sebut saja Mediumrare, Sneaker Pimps (Jakarta), Der Ach (Bandung), Urbanized, 400ML (France), Superb Ambition, Buff Over, This Is Not A Toy dan masih banyak lagi. terakhir, pada tahun 2007 ia bergabung dengan crew asal jerman bernama RHK (Rocking Hard King). HERE

2 komentar:

nsane5 April 2, 2010 at 2:26 PM  

thanks ! i think u put the wrong name, it should be same33 not sam33. it would be nice if you can change it. :D

Anonymous January 12, 2011 at 8:54 AM  

hey nsane youre nothing ! just a pieces of sh?t !

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP