Mr. Dheo


Mr. Dheo writer muda dari Portugal. dibesarkan di Gaia-Porto, bagian utara dari Portugal. di masa kecil, ia suka menggambar setiap font font yang di sukainya dari setiap majalah, koran, ataupun buku. hal itu yang membuat font karya MrDheo menarik.


ia menjabarkan karyanya sebagai konsekuensi atas apa yang dilakukannya di masa lalu. ia adalah seorang otodidak, ia bahkan tidak masuk ke dalam sekolah seni untuk mengasah bakatnya. menurutnya seni adalah untuk bersenang senang.


ia benci jika karyanya hanya mempunyai satu gaya permanen. selama 8 tahun dalam karir graffitinya ia selalu mencoba untuk merubah gaya, karakter, bentuk sehingga selalu menghasilkan sesuatu yang baru. tiap hari ia selalu mencari sesuatu yang 'fresh' utuk dikombinasikan dengan karyanya.


ia sangat suka dengan karya karya writer old school dan mencoba merevisi dan mengkombinasikan karya karya mereka dengan karyanya sendiri sehingga menghasilkan sesuatu yang baru.


Mr.Dheo sudah mencoba berbagai bentuk street art. stencil, wheatpaste, throw-up, sticker dll dan ia selalu melakukan street art dengan cara yang legal.

0 komentar:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP