Wojtek Siudmak

Wojtek Siudmak, seorang seniman asal Polandia, menetap di Perancis pada tahun 1966 dan dianggap sebagai salah satu wakil utama dari realisme fantastis (seperti MC Escher, L. Fini dan lain-lain). Dia sendiri mengaku sebagai seorang realis hyper fantastis, bersungguh-sungguh menempatkan orisinalitas ke dalam lega.
realisme warna, menyatukan visi irreal dengan seni naturalistik yang berakar pada surealisme yang diwakili oleh Dali S. Dali, R. Magritte dan P. Delvaux. Siudmak dekat dengan Dali oleh kecemerlangan dalam menggambarkan ilusi ruang tiga dimensi, dengan rasa cahaya dan bayangan serta perspektifnya linier dan ringan. Siudmak menambah ekspresi seni tradisional kepada suatu pandangan yang realis sangat pribadi dan murni, di mana penelitian ke dalam kesempurnaan tersedia pada penggunaan dan imajinasi yang sangat orisinil.
jauh dari hiruk pikuk teori dan mode, seni Siudmak yang berkembang di suatu ruang yang pribadi. Dalam tradisi visioner sejarah, seni nya bersinar dengan keahlian menggambar, ia mempesona dengan inspirasi jarang, tidak konvensional, dan kekayaan intelektual yang mendalam. Sebuah alam semesta yang unik, penuh dengan simbolisme pribadi, diisi dengan konstruksi imajiner, yang aneh dan tak terduga namun semuanya terjalin. Sesuai dengan tradisi teknis Renaissance, Siudmak mengajak kita pada perjalanan tak terbatas di seluruh dunia fantastis nya alam semesta. Ada motto nya berlaku: hanya mimpi yang memungkinkan kita untuk melupakan hambatan dapat diatasi".

0 komentar:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP