Pixeltemple



Pixeltemple adalah sebuah studio kecil yang terletak di sebuah kota bernama Santa Maria, Brazil. Studio kecil yang dimiliki sepasang kekasih sekaligus ujung tombak Pixeltemple. mereka adalah Giovani Faganello dan Michelle Lang Baratto.

studio ini mempunyai spesialis tersendiri di bidang pixel art. ide ide kreatif mereka berdua terstimulasi oleh hal hal seperti videogame, handcraft, komik, dan musik.

untuk membuat sebuah artwork, cara yang mereka gunakan cukup simpel. setelah briefing dengan klien, mereka membuat illustrasi terlebih dahulu di kertas. mengirimnya ke klien dan menunggu evaluasi. kalo klien menyukainya, mereka mulai melakukan pixelation. mengubah ke bentuk pixel. merek mengirimnya untuk evaluasi kedua. kemudian, mereka mulai menambah warna, textur, bayangan, dan berbagai detail. kemudian mereka menyerahkannya ke klien.

mereka berdua berencana pensiun dari sunia seni di masa tua dan menikmati hidup di Brazil. mereka berpesan supaya kita menghormati karya karya klasik. karya klasik seperti lagu lagu Jimi Hendrix, museum, komik tua adalah inspirasi tersendiri bagi mereka. HERE.

0 komentar:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP