Robert Bowen


Robert Bowen adalah seniman berbasis di San Francisco yang menonton tv terlalu banyak sebagai anak-anak. Seorang pakar dari kebiasaan buruk dan kolektor dari semua hal yang salah, adalah artis itu adalah tugasnya untuk membombardir Anda dengan apa yang bodoh dan citra remaja jatuh dari tangannya. Neraka membungkuk pada dominasi dunia, hanya kadang-kadang ia berhenti sebentar untuk makanan Meksiko dan film Lindsay Lohan.

Seorang seniman visual yang tinggal dan bekerja di San Francisco, Robert Bowen telah memamerkan karya seninya di seluruh Amerika Serikat selama lebih dari sepuluh tahun. Bowen memulai kariernya melalui grafiti dan seni jalanan, dan pergi ke sekolah seni dan mendapatkan pendidikan klasik sebagai pelukis.

Sebuah artikel 2009 di 405 menggambarkan sebagai karya seni Bowen mirip, ". Visi suatu zat yang dikendalikan atau alam semesta paralel penuh dengan tengkorak mengambang dan kaki laba-laba raksasa mengintai di latar belakang. Ini akan menjadi pernyataan untuk panggilan kerja yang intens. menggabungkan lukisan Bowen citra budaya pop dan representasi foto-realis dunia biologi.

1 komentar:

Anonymous April 14, 2010 at 5:14 PM  

pake transtool ye? jangan diterjemahin dong bung, terjemahannya jadi bikin bingung

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP