Bruno 9li


Bruno 9li menunjukkan sisi spiritual, fantasi, dan mitologi dalam tiap karyanya untuk mendefinisikan duni metafisikal dari kesehariannya. ia merupakan salah satu artist dari brazil yang dapat menghasilkan panorama yang artistik.

9li (pseudonim/abreviasi dari Bruno Novelli, 1980), menggabungkan, merealisasikan, dan membuatnya menjadi lebih artistik kontradiksi kontradiksi dari dunia Brazil, diantaranya metropolitan dan teknologi.

dalam karyanya, binatang, manusia, ataupun hal hal lain dianggapnya sebagai bagian supernatural dan ancestral yang penuh dengan simbologi simbologi yang dapat dilihat di refrensi refrensi seperti pop kulture, komik, dan film film sci-fi.

Bruno 9li menggambar secara berfantasi, membuat suatu dunia tersendiri dimana hal hal alkimia mengontrol masa depan-masa lalu, kematian-kehidupan, metamorfosis fantasi maupun mutasi genetik dari makhluk makhluk buatannya.

meskipun masih muda, karya karyanya sudah dikenali seluruh dunia dan Bruno pernah mengadakan pameran solo di eropa dan amerika.

0 komentar:

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP